Sunday, June 21, 2009

Jalur Suara Kisah Cintaku

Sheila On 7 - Pemuja Rahasia

Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau slalu sehat dan bahagia di sana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

Ku tak pernah berharap
Kau kan merindukan keberadaanku yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun
Dimanapun hatimu kan berkata seperti ini

Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan s’lalu memujamu…
Aha… yeah… aha… yeah…
Begitu para rapper coba menghiburku

Akulah orang yang selalu menaruh bunga
Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
Akulah orang yang kan selalu mengawasimu
Menikmati indahmu dari sisi gelapku

Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya kau untuk dikagumi
Mungkin kau takkan pernah sadar
Betapa mudahnya kau untuk dicintai

[...]


Dewa - Hidup Adalah Perjuangan

Kemenangan hari ini...
Bukanlah berarti kemenangan esok hari
Kegagalan hari ini...
Bukanlah kegagalan esok hari

Hidup adalah perjuangan
Tanpa henti-henti
usah kau...
menangisi hari kemarin

Tak ada yang jatuh dari langit
Dengan cuma-cuma
Semua usaha dan do'a

Kebenaran saat ini
Bukanlah berarti
Kebenaran saat nanti
Kebenaran bukanlah kenyataan

Hidup adalah perjuangan
Tanpa henti-henti
usah kau...
menangisi hari kemarin

Hidup adalah perjuangan
Bukanlah arah dan tujuan
Hidup adalah perjalanan


D'Masiv - Dilema

Aku
Masih termenung
Di tengah kesepian
Berharap sesuatu yang tak pasti

Engkau
Sangat menjeratku
Sungguh kuhanya inginkan
Hatimu yang telah termiliki

Iblis di dalam dada ini
Trus mengusik keyakinanku
Kubertanya
Apakah aku bisa
Memiliki hatinya

Aku
Merasa tenang
Saat ku mencoba untuk
Selalu membayangkan wajahmu


Dewa - Risalah Hati

[...]

Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

[...]


Ungu - Hampa Hatiku

Pernahkah kau merasa
Hatimu hampa
Pernahkah kau merasa
Hatimu kosong

Cukup sudah kuberikan cintaku
Cukup sudah rasa ini untukmu
Mati sudah hati ini padamu
Mati sudah hasrat ingin bersamamu

[...]



D'Cinnamons - Semua Yang Ada


[...]

Dan kini maafkanlah ku terlanjur ingini
Terlanjur sayangi semua yang ada
Sudikah kau terima ku terlanjur ingini
terlanjur sayangi semua yang ada didalam dirimu..

Kuterima keputusanmu
tak akan ku tak akan menyesal
kuakui kupaksakan
Ku bukan manusia sempurna
Tak peduli apa kata yang lain
Hati ini hanya ingin dirimu

Dan kini maafkanlah ku terlanjur sayangi
Terlanjur ingini semua yang ada
sudikah kau terima ku terlanjur sayangi terlanjur ingini
Semua yang ada.. di dalam dirimu

Oh andai kan ku bisa berpaling dari dirimu
Oh lemas hati bila aku harus memilih lagi


Sheila On 7 - Pemuja Rahasia (Reprised)

[...]

Karena hanya dengan perasaan rinduku yang dalam padamu
Kupertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
Ada arti kutelusuri hidup ini
Selamanya hanya kubisa memujamu
Selamanya hanya kubisa merindukanmu

* * *

9 comments:

  1. saya agak ga paham,,hehe..
    kalo saya sekarang lagu cinta dari dewa,hahaha

    ReplyDelete
  2. ehmm.. apakah ini semacam tahap-tahap cinta mencinta mba sasa? knapa lagu-lagu ini yang mba sasa pilih?

    masukin loveablenya abdul and the coffee theory mbaa

    "karna kamu so loveable..."

    atau dia nya maliq
    *soundtrack of this week ! :D

    ReplyDelete
  3. @clara dan kinkin: TEPAT SEKALI! :)) kenapa lagu2 ini yang kupilih? karena ini yang paling represntatif, hahaha. wah aku belum denger lagu itu kin, ntar kudengerin ya :) hihihii

    @mas saiqa: cie mas saiqa baru merasakan cinta yang sesungguhnyaaaaaa :D lho lhooo kenapa ga paham? ini kronologis kok mas :D :D :D

    ReplyDelete
  4. @wana: ape wan?? :P ehm ehmm juga deh

    ReplyDelete
  5. sangat merepresentasikan dirimu sa...
    dasar wanita soundtrack hihiii...
    atw km buat lagu aja sa, drpd kisah hidupmu trus dibajak???

    ReplyDelete
  6. hahahaaa kisah cintaku = sebuah drama musikal :D itu dia van. kalo gue bisa bikin lagu, dari dulu gue udah bikin van :( lagu itu hal nomer 1 yang gue paling ga bisa ngerti gimana cara bikinnya. nomer 2-nya MK, sampe mati kayaknya gue ga akan ngerti :( nomer 3-nya lo tau siapa, nomer 4-nya juga lo tau siapa hahaha. *mulai ngawur*

    ReplyDelete
  7. sasa,,,

    LIKE THIS ^^,!!!

    emg kamu cewe dengan sejuta soundtrack,,, hihihihi,,,

    ReplyDelete