Sunday, January 15, 2012

Mbak Katy

Gak ngerti juga kenapa baru dengerin Katy Perry sekarang, dan jujur saya menyesal. Mbak Katy ini oke sekali! Udah cantik, seksi, pinter nyanyi, bisa main gitar, lagunya bagus-bagus pula. Kirain dia another penyanyi-wanita-ecek-ecek kayak Vanessa Hudgens sama Paris Hilton.


Padahal Mbak Katy udah beredar di bawah hidung saya sejak majalah RS edisi Agustus 2011.
Saya baru baca story nya sekarang~

Sebenernya ada satu video lagi yang lovable banget, tapi gak bisa diembed. Ini linknya.

Mungkin kalau udah dengerin dan seneng dari dulu, saya bisa nabung buat beli tiket atau cari akses buat ngeliput konsernya 19 Januari di Sentul. Semoga bisa dapet kesempatan buat nonton Mbak Katy live in concert deh next time. Amin ya robbal alamin.

2 comments:

  1. mbales komen mba sasa yang kemarin:
    kamu telat banget sih taunya mbaaaak!!! hahaha katy perry itu biasanya live concertnya heboh dan konsepnya ciamik. tapi kadang2 kalo nyanyi live suaranya kemana-mana. lha gimana, dia ngedance dan ga lipsync. hehehe. hidup mba katy!

    ReplyDelete
  2. iya harus heboh kin, soalnya dia solois dan ga ngerock pula. tapi sejauh video2 yang kuliat, dia nyanyinya bener kok kin :D mungkin aku ngeliatnya pas video yang ga ngedance kali ya. hidup mbak katy!

    ReplyDelete