Thursday, June 16, 2011

Maaf

Menurut saya, saat paling menyedihkan selama jadi anak kos adalah pas lagi sakit. Rasanya pengen pulang ke rumah atau dirawat di rumah sakit aja, biar gak bingung tiga kali sehari nanti makan apa sama siapa di mana, minum obat yang mana sebelum/sesudah makan.

Kalo di rumah kan enak mau makan tinggal ke meja makan pasti ada makanan, trus mandinya bisa pake air panas. Kalo di rumah sakit diinfus jadi cepet sembuh. Makan sama obatnya juga udah diladenin, jadi ga pusing.

Apalagi kalo jomblo dan temen2nya udah berpacar semua. Ke dokter nyetir sendiri, nunggu giliran duduk sendiri, bayar bayar sendiri, mau ketawa aja harus ditahan biar ga diliatin ketawa-ketawa sendiri.

Ps. Saya baru dari dokter dan disuntik loh. Trus abis disuntik pandangan saya kabur, mata ga bisa fokus, ga bisa baca tulisan. Seru banget, belum pernah selama 21 tahun ga bisa ngeliat kayak begitu.

Paringi kuat Gusti.

2 comments:

  1. yang tabah ya ibu annisa semoga cepet sembuh... sini sini cepet pulang ke jakarta biar ga sendirian lagi

    ReplyDelete
  2. yah sasaa, sedih bangeeeet... kok lo gak minta gw nemenin aja sih? gw kan pengangguran.
    Cepet sembuh ya sasa....

    ReplyDelete