Monday, February 20, 2012

You Me At Six

You Me At Six

Setelah sekian lama moto panggung tanpa constraint, akhirnya saya kena juga peraturan tiga lagu yang mulia itu hahaha--pers cuma boleh di media pit selama tiga lagu pertama, abis itu harus keluar dan kadang-kadang dari barisan penonton udah gak boleh moto lagi. Rasanya cukup sensasional. Pertama tentu saja karena sebelumnya gak pernah moto "dibatasi" kayak gitu. Kedua karena gak ada opening act-nya, jadi gak bisa ngetes setelan kamera. Dan ketiga, saya udah lama banget gak moto. Hasilnya? Major fail. Tiga foto pertama di post ini difoto dari media pit, selama tiga lagu pertama. Tiga foto terakhir difoto dari barisan penonton.

You Me At Six

You Me At Six

You Me At Six

You Me At Six

You Me At Six

Tentang konsernya sendiri, You Me At Six - Live in Jakarta ini adalah konser paling sepi yang pernah saya datengin. Penonton yang masuknya niket gak nyampe 200 orang kayaknya. Serius. Gak ngerti deh kenapa bisa gitu. Saya punya beberapa teori sih, tapi gak etis lah kalau dibahas di sini. Mending baca official story-nya aja :D Tapi jangan pusing ya liat foto-foto di sana, saya emang gak ngumpulin foto yang paling bagus, biar yang paling bagus tetep jadi punya saya hahaha.

No comments:

Post a Comment