Saturday, July 18, 2009

Karena Jojo

Menghayati lagu di video ini...



...dan dikasih partiturnya sama adek gue...
River Flows in You

...gue jadi semangat main piano lagi. setelah 2 tahun lamanya itu piano digital di kosan gue cuma jadi pajangan doang :(
I cry everytime I hear this song. Judulnya River Flows in You, artisnya Yiruma. Lagu ini adalah salah satu soundtrack film Twilight, dikenal juga dengan judul Bella's Lullaby dengan artis Edward Cullen. *oh please*

Technically this song is quite simple, apalagi kalo udah liat bentuk partiturnya. Yang bikin lagu ini kesannya expert2 gitu adalah tempo dan improvisasinya. Dan tempo dan improvisasi itu masalah jam terbang, hahaha. Bener-bener deh mainin lagu ini according to huruf toge yang besar-besar saja itu mudah. Yang sangat perlu dilatih adalah mencet huruf toge yang kecil2 diselip2in itu hahaha. And I'm working on it, yea yea yea :D

Ps. Kalo gue udah pinter main lagu ini, gue akan pamer ke Jojo adek gue sebagai wujud dedikasi dan rasa terima kasih karena pernah memperdengarkan lagu ini dan mengajarkan gue basicnya, hahaha.

5 comments:

  1. :)

    ayo semangat sa,,, belajar main piano lg,,, ^^,!!

    ReplyDelete
  2. yey Yiruma emang manteb banget Sa. Aku dulu telah berhasil meng-download semua lagunya. Bedanya aku sama kamu, klo km jadi tepacu buat main piano lagi, klo aku cukup menikmati saja :D

    ReplyDelete
  3. hahaha...sasa....post lo yang ini bikin gw pengen nyuruh cowo gw maenin buat gw...hahaha

    ReplyDelete
  4. @mba yoan: entar aku juga pamer ke mba yoan ye kalo udah bisa maininnya hihihi

    @icha: mau ngopi dooooong hihihihihihiii aku sebenarnya dulu udah sering denger lagu ini di blogmu tapi aku nggak ngeh cha. baru kemaren pas ditunjukin adekku baru ngeh hahaha.

    @ollie: ciye ollieeee nggaya ya sekarang, mainannya "cowo gue" suit suiiit :D

    @jojo: iya dek :P

    ReplyDelete